Maaaaalammmm…
Ketemu lagi ya..apa Kabar hari ini?? mOga baik-baik sj ya semuanyaa……amin
Kemarin malam kan cuap-cuap nya mengenai target 2011, kali ini apa lagi yah???
hmmm..pusing juga, biasanya pusing karena terlalu banyak pilihan, kalo sekarang pusingnya karena tidak ada pilihan..*alasan mati..haha..

Oh, iya hari ini saya nonton 2 film. ya berbau korea sih, tapi jangan liat berdasarkan “itu”nya tapi makna filmnya. Yang satu tentang “cinta” dan yang satunya tentang “teman”. Kalo yang tentang cinta judulnya “my sassy girl” dan yang tentang teman judulnya “LUPA”…*judulnya bukan lupa tapi sy lupa apa judulnya..hahahahaha ^^..

Kali ini sy mau membahas yang tentang cinta itu…
wah, film ini betul-betul bagus, bagi KALIAN-KALIAN yang belum percaya bahwa jodoh itu sudah ditakdirkan. ada beberapa pesab yang saya dapat dari film ini, diantaranya :

  • yang namanya “CEWE”, betul-betul susah untuk melupakan mantannya. walaupun dikemudian hari dia mendapatkan sosok lain, maka dia akan berusaha untuk mengubah pacarnya itu menjadi seperti mantannya.
  • sesakit apa pun perlakuan yang diberikan seorang cewe terhadap cowo, jika cowo tersebut merasa bahagia berada di samping cewe tersebut, maka dia tidak peduli rasa sakit itu.
  • seseorang cowo yang sejati adalah sosok yang mampu memegang janjinya kepada seorang cewe. begitu juga sebaliknya seseorang cewe yang sejati adalah sosok yang mampu menjaga janjinya.
  • hal yang paling sangat disenangi oleh cewe adalah ketika kita mengabulkan segala permintaannya.
  • JODOH ITU SUDAH DIATUR, DAN ITULAH YANG NAMANYA TAKDIR

point yang terakhir itu adalah inti dari film ini, bahwa cinta yang susah payah kita bangun dapat runntuh dengan seketika jika memang cinta itu belum jodoh kita…*deh sadisnya kata-katanya…hahaaahha..
Saya sarankan untuk menonton film ini, karena dari sini kita kan lebih banyak belajar tentang CINTA, JODOH, JANJI, dan KEIKHLASAN…..^^