sekarang, aku sudah mati…
denyut jantung tak ada artinya..
napasku tak lagi berasa..
aliran darah terasa percuma…
makanan  yang masuk pun hanya sekedar lewat…

sekarang, aku sudah mati…
mata hanya melihat tatapan kosong..
mulut pun hanya mengeluarkan kata sekedarnya..
telinga hanya mendengarkan kesunyian…
dan perasa juga hanya mampu merasakan kehampaan…

sekarang, aku sudah mati….
tak ada lagi arti kehidupan..
tak ada lagi arti kesetian…
tak ada lagi arti kebahagian,,,

sekarang, aku sudah mati…
jiwa yang kosong yang senan tiasa menemani…
Kesunyian yang selalu mendampingi…
dan kehidupan yang perlahan-lahan kan menghilang…

sekarang, aku sudah mati….
walau raga ini masih hidup…

sekarang, aku sudah mati…
walau jantung ini masih berdenyut..

sekarang, aku sudah mati…
karena Ku tahu..ku tak bisa hidup sendiri…

dan…
sekarang, aku sudah matii….

post : 7.53PM @…kekosongan hati…