Ini adalah dunia kita berdua..dunia kamu dan aku….
Dunia yang dahulu pernah tercipta di dunia nyata, tapi kini dunia ini hanya ada dalam impianku saja….

Di dalam dunia ini aku hanya bisa mencintaimu..dan menyayangimu…karena ku tahu pada dunia yang nyata aku sudah tidak dapat mencintaimu lagi…aku hanyalah orang biasa pada dunia yang nyata…

Di dunia ini aku kan selalu bersamamu…disaat susah maupun disaat ku bahagia…karena hanya kamu lah satu-satunya yang ada di dunia ini…

Kita berdua akan menikmati indahnya dunia ini..hanya berdua…

Walaupun dunia ini hanya ada di impianku…tapi aku senang, karena masih bisa mencintai dan menyayangimu walaupun itu fana…..
aku akan memberikan semuanya untukmu di dunia ini…
rasa sayang, rasa cinta, perhatian, dan apapun itu segalanya hanya untukmu…

Aku senang dapat hidup di dunia ini….

—–210210