Ingatkah kamu  siapa yang dahulu menemaniku..disaat kesendirianmu??

Ingatkah kamu siapa yang dahulu membuatmu tersenyum…disaat kesedihanmu??

Ingatkah kamu siapa yang dahulu sering menyemangatimu…disaat kamu dalam keterpurukan??

Ingatkah kamu siapa yang selalu memberimu kata cinta….disaat kamu sudah tidak percaya akan itu???

Ingatkah kamu disaat kita setuju untuk saling mengikat cinta??

Masih ingatkah kamu kan semua itu..

Masih terbayangkah di benak mu akan semua itu???

Semua itu  adalah kenangan kita bersama-sama

Ingatkah……………………………………………………

Namun,

Saat ini disaat kita sudah tidak bersama lagi,

Aku sangat kecewa denganmu…

Dengan mudahnya kamu menganggapku bukan sesuatu hal yang penting jika meninggalkanmu…

Apa kamu pernah berpikir, atas apa yang selama ini kulakukan untukmu, kemudian aku terus dengan  mudahnya ingin meninggalkanmu??

Apa kamu pernah sekali saja  mencocoba untuk merasakan bagaimana rasanya jika kamu berada dalam posisiku??

kamu sungguh menganggap rendah diriku…

Aku sungguh sangat kecewa…sangat kecewa….

Seakan-akan aku hanyalah seorang yang “numpang lewat” dikehidupanmu….

Tak pernah melakukan sesuatu yang berarti dalam hidupmu….

Seakan-akan aku yang jahat karena meninggalkanmu…..

INikah yang kau anggap diriku yang egois, jahat, dan tidak memikirkanmu?????????